Selasa, 10 Januari 2012

Suka Duka FOREX

        Saya tidak bermaksud mencela atau pun menjelek-jelekan bisnis anda maaf kalau saya sedikit mengingatkan anda, terutama anda yang sedang larut dalam rayuan gembar gembornya dunia bisnis INVESTASI yang mengatas namakan FOREX. Mula-mula anda akan diberkan komisi sesuai yang dijanjikan namun bertahap adminnya akan membuat alasan inilah itulah bontot-bontotnya situsnya raib bak ditelan bumi hee,,,,
         saya berani bilang begitu karena berdasarkan pengalaman pahit yang pernah saya alami dulu,saya tau masih banyak teman-teman Netter yang belum mengerti dengan seluk beluk bisnis Investasi Online
jadi saran saya sebaiknya teman mikir dua kali buat ngeluarin uang untuk bisnis yang enggak jelas gitu,
Kalau memang dia ( ADMIN ) sukses dengan Bisnis Trading FOREX nya kenapa musti repot-repot cari Investor kan tinggal trading aja tiap hari hee,,,,
        Sedikit saran saya sih mending teman-teman belajar sendiri Trading FOREX biar aja salah-salah toh namanya belajar kan enggak ada ruginya...
        saratnya teman" musti punya account libertyreserve Untuk transaksi Online
Kedua mendaftar disalah satu Broker,Pilihlah yang benar" sudah terbukti Dan bukan Broker Gesek" an
Saran saya Sebaiknya mendaftar di MASTERFOREX Saya sendiri sampai sekarang enggak pernah ada masalah baik Deposid atau pun withdraw nya klik disini untuk mendaftar
        Selanjutnya coba deh Surfing and tanya-tanya ama om google tentang tata cara trading atau tunggu postingan saya selanjutnya hee....

1 komentar:

  1. Bisnis forex memerlukan keahlian yang sangat mendalam karena memang sebelum trader bisa menjadi ahli tentu harus bisa melakukan trading dengan maksimal baik menggunakan akun demo atau dnegan menggunakan akun ril dengan modal yang kecil. saya sendiri sekarang berusaha untuk bisa melakukan trading dengan modal yang terjangkau di broker octafx dengan minimal deposit hanya 5$

    BalasHapus